Pembukaan

Welcome to my blog

Rabu, 11 Agustus 2010

Kalam

Assalammualaikum Wr. WB.

Halo blogger, ketemu lagi nih sama saya. Mumpung sekarang merupakan hari di awal ramadhan saya meminta maaf bila saya ada salah sama kalian, jadi saya bisa berpuasa dengan tenang, dan juga tolong doakan saya dan teman-teman agar tidak terjadi apa-apa saat kalam. Kayaknya pada bingung deh apa itu kalam ? Begini, Kalam itu adalah acara yang diselenggarakan labschool bagi para kelas 7 SMP yang bersekolah di labschool untuk mendapatkan kajian islam pada bulan ramadhan. dan saat acara kalam berlangsung kita para kelas 7 SMP Labschool harus menginap di sekolah Labschool. Ya beitulah penjelasan tentang kalam yang singkat. Nah kalian udah tau kan apa itu kalam. Makanya doain kita ya jadi ngak terjadi apa-apa saat kalam. Nah segitu dulu deh dari saya. Oh iya kelupaan bilang, selamat menunaikan ibadah puasa. dahhhhh......

Wassalammualikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar